Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 07 November 2010

This week...


Hoahheeemm… capek banget gw guys… after beberapa hari ini bolak balik di jalan raya mulu.. ngurus ini itu buat kelancaran kegiatan gw. Tapi karena udah niatan gw buat ngupdate ni blog… so gw rela2in dah menahan kantuk..-_-  here we go


  • ·         Merapi oh Merapi…
Fyuhhh… dari hari selasa kemaren kondisi Merapi sangat2 memburuk. Wedhus Gembel beberapa kali keluar membawa lahar panas. Akibatnya korban-korban pun berjatuhan. N ribuan warga yang tinggal di lereng Merapi terpaksa harus meninggalkan rumah mereka buat ngungsi. Banyak juga warga yang terkena luka bakar, bahkan meninggal dunia. Karena Wedhus gembel selalu mbangunin mereka setiap saat. Di Jogja, Magelang, Klaten, n Boyolali jadi kota putih. Karena abu vulkanik Merapi selalu menghujani mereka tiap kali Merapi meletus. Ga jarang ditambahin kerikil serpihan dari batu2 gunung Merapi yang ikut terlempar ketika meletus. Sampe sekarang udah ga tau deh letusan yang keberapa. Bahkan beberapa daerah di pulau Jawa turut menikmati hujan abu vulkanik Merapi ini. Termasuk di daerah gw. 2 hari kemaren (Kamis n Jum’at) hujan abu mengguyur daerah gw. Walopun ga separah Magelang, Jogja, Klaten n Boyolali, tapi tetep aja bikin heboh warga daerah gw… Masker2 pun laris manis ampe ga bersisa di apotik2… n Motor, Mobil, halaman rumah, jalan, daun2 pepohonan jadi pada putih kena Abu vulkanik Merapi. Berita terakhir yang gw liat di tipi sich abu vulkanik Merapi ini mbolang ampe Bandung, Tasik, bahkan Bogor. Cuman yang gw heran kok daerah Jawa Timur kok ga kena ya?? Efek yang lain temen2 gw yang tinggal di 4 kota di sekitar Lereng Merapi pada panik dengan keadaan keluarganya. Yah… kebanyakan mereka pada merantau sich. N berita di tipi kebanyakan terlalu membesar2kan jadi bikin temen2 gw pada khawatir. Hm… hope your family is okay in there my friends… Tak lupa juga gw berdoa buat para korban Letusan Merapi semoga bisa bersabar atas cobaan dari Alloh SWT. Amiiinnn… Let’s pray 4 Jogja guys..

MERAPI EFFECTS





  • ·         About Me n Around Me..
Hehehe… rada njlimet ya bahasanya?? Hehehe maklum asal british. Xixixixi… Balik dari Jogja kemaren(dimana gw gagal tes kedua di bank jogja*sigh) gw dapet kabar gembira dari temen gw kalo gw lolos tes di Brebes 2 minggu yang lalu (story Here) Wuih… setelah panic karena saking exitectnya gw, akhirnya pun gw sibuk ngurus berkas ulang besoknya. Untungnya gw ga sendirian lolos tu kerjaan. Eks temen SMA gw pada lolos juga 5 orang. After beres2 berkas di Brebes, ada jadwal pembekalan hari Senin. So gw pun niatin buat nyante2 di rumah dulu coz beberapa minggu terakhir gw mobile mulu… eh, sorenya gw ditelpon dari Jakarta. Tes gw di salah satu BUMN maju ke tahap berikutnya. N mereka minta gw buat wawancara besoknya. Damn…!!! Gw pun nyoba buat nego ngundurin jadwal wawancaranya… eehh… ternyata ga boleh coz ni wawancara ma direksi. Akhirnya ditolaklah gw karena mereka nganggep gw ga bisa dateng besoknya… sumpah… nyesek bangeeettt…!!! Padahal gw pengen banget gawe disitu. Tempatnya Pewe banget buat gw…T_T  
Tapi nasi udah jadi bubur. Gw kudu ngrelain tu pekerjaan… walaupun nyesek juga n masih kebawa ampe sekarang. Sisi positifnya, ternyata jadwal Pembekalan diajuin jadi hari Kamis. So gw pun berangkat bareng temen gw ke Brebes lagi dimana berangkat hujan, balik juga hujan. Gede lagi…!! >,< Disono ternyata kita dikasih tau kalo hari minggu besok kita udah mule diklat di Jogja. Huffftt,,,, cepet n buru2 banget kayaknya… So here I am at my room.. prepare 4 everything buat ke jogja besok selama seminggu. Yang gw khawatirin kondisi Jogja lagi kayak gitu. Kok kita malah diklatnya di jogja?? Syukur2 sih bantuin jadi relawan disana no problem. Toh bisa membantu meringankan beban sodara2 kita di Jogja sana. Tapi kalo bener2 diklat wich is Cuma dengerin ceramah, makan n tidur I don’t agree dah.. so tunggu aja updatean blog gw about diklat gw di jogja. On another story, my sister akhirnya lolos juga tes tertulis di salah satu departemen Negara. Yah… semoga dia bisa lolos wawancaranya…Amiiinnn... N hari ini gw seneng banget coz akhirnya gw bisa beliin bokap gw celana training. Padahal udah lama babeh bilang ke gw kalo dia pengen celana training buat jalan2 pagi coz dia Cuma punya satu…Yah, semoga hadiah kecil dari gw bisa bikin dia heppi… dipake ya beh.. moga2 muat n ga salah ukuran…(^^,)
With my Babeh jaman wisuda

Hehew… that’s a little update from me…udah capek banget gw coz tadi ke kota sebelah buat blanja buat babeh. N 4 a week, ni lappi bakal gw tinggal. Selama seminggu Gw ga bisa FMan lagi, chatting sore2, donlod2 lagu n film pagi2, ora upload2 photo lagi. Oh, lappiku, maaf aku harus meninggalkanmu… kamu jangan selingkuh sama yang laen ya… I lop u full… hehehehe… Lebay dah gw… Doain acara gw di Jogja lancar ya guys. N gw bisa kembali dengan selamat… huaaahhhm udah ngantuk nih… see u guys…ciaawww,,,,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar