Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 20 November 2010

Ka Ka eN


Hoaheemmm… Sabtu yang malas…dari pagi ga ada mood untuk melihat layar lappi.. walopun buka detiksport, lintasberita, email, FB n my blog seperti biasa. Tetep aja ga ada mood. Ga biasanya belum jam 6 gw udahin browsingnya… bis itu gw coba buat ngegame virtual manager as usual. Baru 2 pertandingan tiba2 jadi bosan… stuck bner dah kayaknya.. I don’t know whats wrong with me…-___-


After bikin kopi n breakfast… tiba2 kepikiran pengen ngupdate blog… tapi daritadi gw mikir. Nyari2 ide ga nemu2…pengen nyritain nikahan temen, tar gw malah mupeng. Masih untung ga sakit hati….v(^^,). Pengen crita jaman SMA, ternyata banyak juga yang bisa diceritain. Kalo kepanjangan kan kalian2 yang baca pada bosen. Mau cerita jaman SMP n SD, banyak juga ternyata…banyak yang lupa maksudnya… hehehehe… so ga tau deh gw mo nglantur apaan lagi… hmm… tapi after I think2 (pikir2 maksudnya) kayaknya crita pas jaman kul aja deh… di suatu desa di dekat puncak Selamet dimana selama 35 hari gw ngungsi disana. Baru 2 tahun c berlalu, so masih ada crita seru yang nyangkol/nyangkut/nempel di otak.. it’s story about my KKN.
our team

Berawal dari kewajiban mahasiswa tingkat akhir untuk ikut KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang berarti ga ikut terancam ga bisa lulus, maka gw, seperti mahasiswa2 univ berpangkat jenderal lainnya pun ikut KKN. Ribet ga sih??hehe. abisan kalo ditulis biasa2 aja juga bosen.. so need more creativity hehe… pas jaman itu gw lagi sibuk2nya ikut kegiatan organisasi di kampus. Yang dengan senang hati kudu gw tinggalin coz ternyata lebih memusingkan daripada tugas kuliah…-_-“ so setelah melewati berbagai macam pembekalan akhirnya terkumpullah 10 orang (6 cowok n 4 cewek). Jadi satu tim untuk KKN di Desa Siremeng. Berhubung gw lagi ga mood banget.. so I’ll tell u bberapa crita2 yang “luar biasa” aja. Hehehe…so here the story…
 With Them
With DPL
Penyerahan Bola voli
iseng2 di posyandu. hehe..
WIth murid2 SD Siremeng
Malam terakhir 
Tanpa beban
English lesson
with bu lurah
Sebelum balik
with juru masak
With Ibu PKK
Pengajian 
  • Ni KKN dilaksanakan di Desa Siremeng, Kecamatan Pulosari, Pemalang. Kita ngungsi disana selama 35 hari. Desanya enak sebenernya. Cuman selalu full ujan n kabut. Jam 12 siang aja udah kabut turun n gerimis mengundang. 2 minggu pertama disono sangat dingin. Seinget gw selama 2 minggu cuman hari sabtu matahari bersinar cerah. Aernya juga susah… Untung kita dateng pas musim ujan. So ar ujan bisa kita tamping untuk.. MCK. T_T Desanya terbagi menjadi 2 dimana penghubungnya desa laen. N sangat sepi kalo malem (karena selaen dingin juga horror). (^_^)
  • 3 minggu terakhir cuaca mule bersahabat. So bikin kita bisa keliling2 dengan leluasa walopun kadang kudu bawa jas ujan juga coz ujan sering turun tiba2… 
  • Waktu keluar malem (dimana waktu itu motor gw paling depan) gw sering klakson kalo jalan belokan. Bukannya apa2, coz gw khawatir aja tiba2 dari depan ada motor lagi kenceng. Coz gelap n sepi tempate. Maksude biar dia tau di depane ada motor gitu.eh… anak2 malah ngikut Bjuga… rupanya mereka dikasih tau warga, kalo deket jembatan sebaiknya nglakson. Katanya c permisi gitu ma “penunggunya” hmmhhh… ada2 aje…(^^,) 
Pemandangan
Slamet 4 jam lagi

Tanaman khas
Blok M
  • Kegiatan kita sehari2 : ngajar anak SD, bikin plang, ngecat yang utama. Sisanya cuman kunjungan2 ke perangkat desa, posyandu n tokoh masyarakat ato ikut pengajian yang di adain di masing2 dusun
  • Kalo kejadian buruknya : kormades gw pingsan, temen gw ada yang kecelakaan jatuh dari motor, n yang paling parah barang2nya anak2 pada dicolong… kalo yang kemalingan ni kejadiannya 2 hari terakhir. Jadi waktu itu pagi2 gw bangun buat sholat subuh, ibu lurah pun bilang sama gw kalo ada yang njebol pintu belakang… ni maling kelaperan deh kayaknya, abisan sate satu kodi abis dimakan sama dia.. trusan sarap juga dia nyolong sabun mandi anak2, sandal, sepatu, jas ujan, anduk, n pakaian yang dicuci diluar. Udah gitu dibakar di kebun belakang rumah…ckckckc… sarap bener dah..
  • Malam terakhir rame banget coz kita bikin orgen tunggal… ampe beberapa temen KKN dari desa lain dateng. Dan untungnya ga ada yang rusuh..
Us
Turu... 

Bawa plang

Motor's day
Bikin Plang
Lulur band
Masang Plang
Ngerjain 
Masang plang
Ngecat 
Penunggu posko
Perkenalan 
Mumet @ rapat
Haduuuhhh… kalo ga mood tapi dipaksain nulis malah jadi aneh ya…kayanya garing banget gitu… hmm.. yang pasti gw belum kunjungan lagi ke tempat KKN gw. padahal udah berkali2 janjian ma anak2 tapi di cancel mulu gara2 ada yang ga bisa.. lagian anak2 juga udah pada lulus n jarang kontak2an lagi…
Miss u Guys...

See u in d next post guys…







5 komentar:

  1. tanaman khas jenenge apa kae,, ora disebutna saking ora ngerti apa kang?? qkqkqkkq

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk....mbokan beda2 arane kang... beda tempat beda nama...
    *ngeles mode on

    BalasHapus
  3. hahahhaha,,, apa ya nek menurute sampeyan????

    BalasHapus
  4. sing pasti udu busil kang..
    *padahal tah ora ngerti...xixixix...

    BalasHapus
  5. mbuh lho,, aku ge ra ngerti.. hahaha, busil deyan kui koh....

    BalasHapus