Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 01 November 2010

Back to (White) Jogja


Krreeekkk…Kreekkk..kreekk…(*bunyi apaan tuh??) Hehehe… tu cuman suara tulang2 gw yang pada mrengkel kok guys… btw, u know mrengkel?? Mrengkel is pegel2 in java language. Hehehehe… karena gw orang jawa. So daku akan meracuni kalian2 dengan java language yang aneh2…(*senyum nakal…)


Pray 4 Me...
Btw, btw, btw, bulan November sudah datang, wich is bentar lagi taun akan berganti. Wich is gw blum dapet yang gw harap2in selama 1,5 taun ini (*panik). Doain gw ya guys moga bisa dapetin yang gw harepin sebelum taun 2010 ini berakhir (*menekuk lutut n berdoa). Back to mrengkel2 diatas, Jum’at kemaren gw bertolak ke jogja dari bekasi. Dan dengan fantastic gw milih bis sebagai teman perjalanan gw. Yang gw ga sadar adalah perjalanan berkisar 11 jaman. N yang gw ga sadar lagi adalah  badan gw tambah pegel2 akibat duduk manis di bis selama 11jaman… Semua ini bermula dari hari senen sebelumnya a.k.a minggu kemaren. Gw dapet telpon dari salah satu sekolah yang dulu gw ngirim lamaran. N gw dipanggil buat tes hari sabtu, so gw niatin buat ngikutin tu tes di daerah BSD sekalian ketemuan ma temen2gw yang disono. Eh, ga taunya hari Kamisnya gw dapet SMS tentang tes kedua di suatu bank di Jogja (the story at  HERE). N de jadwal is bentrok… akhirnya gw putusin buat rembugan ma my big bro…

Poll SinJay Cibitung
Malemnya gw pun rembugan ma my big bro, n kata dia mending ngambil yang di jogja aja. Coz kata dia sayang lu udah tes kedua. Kalo yang di BSD kan baru awal. So gw pun ngikutin saran kakak gw. N brangkatlah gw ke jogja pake bis coz gw males kalo harus ke stasiun coz jauh dari tempat kakak gw n gw masih trauma ama kereta (here the story). Sorenya gw pun berangkat ke poll bis deket rumah kakak gw coz bis gw berangkat jam 6an. Begitu ngantri tiket rame banget, n gw pikir dapet yang eksekutif, n ternyata malah dapet yang bisnis AC n PENUH..-_-“ niat gw untuk tidur selama perjalanan bakalan gagal nih… Bener aje, begitu masuk sebelah gw bapak2 ngajakin gw ngobrol mulu. Padahal mata gw udah kiyip2 n gw nguap mulu. Kalo orang yang pengertian mah bakal diem ga ngajakin ngobrol lagi. Eh, ni malah nyerocos nanya2 mulu… herannya gw udah ijin mo tidur coz capek banget, eh malah ni orang ngomong mulu.. heran gw, pake batre apaan dia yak??(*sigh) Karena bener2 capek gw pun tidur tanpa meduiin tu orang. Bangun2 di daerah nagrek, gw liat di sebelah gw udah gelisah, pas gw tanyain ternyata dia kedinginan ga bawa jaket (*posisi dia di deket jendela). Akhirnya dia pun minta tukeran bangku coz ga tahan ma ademnya… *satu pelajaran penting : naek bis malem + pake AC – ga bawa jaket = bunuh diri coz di bis udah kayak di frezer ademnya… muahahahaha…V(^^,)


After tukeran gw pun tidur pules n cuma kebangun di daerah tasik n baru bener2 bangun pas udah nyampe Kebumen. Dari berita2 di tipi pun kalian pasti pada kan tau kalo Yogya lagi kena bencana erupsinya gunung Merapi (story here). Gw sih rada was2 juga sebenere Coz berita di tipi serem juga tentang Gn Merapi. Tapi after gw Tanya ma temen2 gw yang di jogja katane aman2 aje, cuman prepare aja bawa masker/slayer coz da hujan abu vulkanik yang bisa bikin sesak napas. Begitu bis masuk jogja, hujan abu pun bikin jalan2, rumah n persawahan jadi berwarana putih. N bikin ngebul alias berdebu gara2 kendaraan lewat. N satu kejadian konyol pagi itu adalah penumpang yang rese pengen ngrokok. Karena bis AC dia pun maju ke depan buat ngrokok. Kata sopirnya sih, mending dibuka dikit jendelanya biar ga bau asap rokok bisnya. Sayangnya tu berakibat masuknya debu abu vulkanik ke bis. Kontan orang2 yang duduk barisan depan(termasuk gw) pada ngedumel gara2 tu orang, coz bikin kita kudu pake masker/slayer gara2 debu masuk..eh, kata dia “tanggung pak udah dibakar, sayang kalo dibuang.” >,< (*pengen nglempar tu orang pake sandal…)











Tapi begitu  masuk jogja kota(ringroad), debunya ga begitu tebel n ga menutupi jalanan. Mungkin karena jalan perbatasan tadi jarang dilewati mobil kali ya.. so gw pun nyampe terminal n nunggu temen gw di depan terminal. Lagi nunggu gitu gw diajakin ngobrol ma orang yang hmmm… kayaknya rada eror nih… ngeyelan n ngajak debat mulu…udah gitu bawa2 ramalan lagi…ckckckc… untung aja sebelum emosi jiwa gw memuncak, temen gw dateng(yang seperti biasa tetep aja nyari2 gw padahal gw udah sms jelas posisi gw dimana). Inget MFF kan?? v(^^,) begitu nyampe kosan dia gw pun tidur sejenak coz masih capek n pegel2. Hampir aja gw telat tuh dateng tes gara2 gw dibangunin temen gw ga bangun2 (*tidur kebo gw blum ilang2…T.T) so gw pun segera ke TeKaPe tanpa sempet sarapan. N tes kedua gw diisi dengan debat kusir yang gw bikin rusuh…*provokator mode ON (^^,) yang kelarnya gw ketawa2 ma orang yang bis debat ma gw…wkwkwkwk…. Kelar tu gw pun nunggu jemputan temen gw(yang seperti biasa nyasar lagi pdahal udah gw SMS jelas posisi gw) sambil sarapan plus makan siang karena gw udah kelaperan berat… Btw, karena abu vulkanik yang kebawa angin, makanan mungkin kecampur ma abu vulkanik kali ya?? Coz motor n mobil yang ditutupin atap aja masih bisa kena. Gimana rasanya yak?? Krenyes2 gitu kali yak?? Jangan2 soto ayam yang gw makan kemaren ada abu vulkaniknya??*khawatir…

Lappi tercinta...
Sorenya gw isi dengan istirahat total cos mendung juga n males  mo kluar coz kmana2 kudu pake masker. Gw cuman kluar malemnya nyari2 DVD-RW buat lappi gw yang hasilnya pun nihil karena rata2 kudu pesen dulu n baru ada 2-3 hari kemudian…*sigh -_-“ n malem itu pun diisi dengan begadang nggangguin MFF yang kumat lagi erornya *ampuni hamba Tuhan… (^^,) n gw pun balik besoknya n nyape dirumah sorean mnjelang maghrib… n now I’m @my room huhuhu… so comfort n udaranya seger. Time for nglurusin body gw yang mrengkel2 nih… see u in d next post guys… ciaaawww….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar