Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Jumat, 07 Mei 2010

deja vu

Akhir2 ini sering banget dicurhatin temen cewek.. Maklum dia baru putus dari cowoknya n gw sebagai sahabatnya dia otomatis harus siap ngedenger semua sumpah serapah, tangisan, ocehan dia... Udah lama banget ga ngalamin cewek nangis lagi. N yang pasti gw tetep bingung kalo da cewek nangis... Didiemin malah tambah kenceng nangisnya, dibecandain marah, ikut nangis juga aneh rasanya... digebuk apalagi...xixixixi..
 


Yah.. bingung juga si kadang jawabnya... Secara menurut gw yang dia curhatin ga jauh beda ma yang dialamin orang lain... So jawaban gw ya seringnya "umum" banget buat nenangin dia... Karena eh karena gw pernah baca (atau nonton ya??) orang lain ga bakal menenangkan kita dengan jawaban atau cara yang dia mau... karena kita yang merasakan, bukan mereka... Jadi fungsi curhat ya biar orang yang curhat itu puas dan tenang. biar keluar semua uneg2nya. biar tenang atinya...Ibaratnya dia mo nyekek lu, jambak rambut lu, lu bakal ikhlas..yang penting dia bisa happy lagi. secara itulah fungsi sahabat. tul ga?
 
Cuman yang gw sesalin... Selama hidup gw, orang2 yang mengaku sebagai sahabat gw, akrabnya pas dia single doank. N aku selalu mengalami hal yang sama dengan orang yang berbeda2 (i call it deja vu). Kadang sebel juga c... kesannya gw cuman sebagai pelampiasan doank. Tapi giliran udah dapet pacar ngubungin aja kagak pernah... Emang c... kadang gw juga risih mau nemuin, sms or telpon, secara uda ada bodyguardnya. 
 
Kadang temen cewek gw c bilang " dia ga galak kok" (emangnya an***k??). Tapi ya namanya temen ya gw pengertian lah... Lagian siapa tau kalo keramahan, senyum cowoknya itu fake n dalam hatinya " ba***at ni bocah... gangguin gw indehoy aja...". Sayangnya itu yang sering ada dalam pikiran gw ketika sahabat cewek gw dah punya pacar. Ujung2nya ya jarang komunikasi lagi n jadi jauh... Yah... mo gimana lagi... but surely i'm still welcome no matter u nganggap gw sahabat "lagi" or ga. Toh lebih baek banyak sahabat daripada banyak musuh... secara bisa diutangin...hehehehe....
Udahan ahh... secra temen gw lagi akrab ma gw... ya gw nikmatin aja... Toh... sudah ada yang mengatur ini semua...so i'll enjoy it...see you guys... smile u later...