Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 05 Mei 2010

in memory I..

tadi siang dapet sms dari my long lost frend... udah lama c ga smsan ma dia... secara gw ilfil ama dia... udah dibela2in maen ke kotanya... ehhh... diajak ketemuan ga mau... padahal udah 3 tahun lebih ga ketemu... emang moody c anaknya... n sayangnya gw baru tau setelah sekian lama ga ketemuu,,, jadi dulu2 mungkin dia ketemu gw pas lagi mood...hehehe... udah ah... stop talking bout it. secara gw mau cerita isi smsnya... dia bilang " jar, si XXX dah punya anak lo..." okeh... demi melindungi pihak yang terkait, kita sebut dia abu (anak buaya).(^^,) secara ni bocah dulu teman nakal gw waktu masih abg..


inget dia.. jadi inget kenakalan2 kita waktu abg dulu...n yang paling sering c mbolos n maen ding dong (buset jadul amat yak). ada satu crita yang lucu n tega c menurut gw... jadi dulu waktu smp klas I. kita masuknya siang, n anak2 biasanya ngumpul dulu di rumah gw. entah ada setan apa, hawanya males banget buat skul. n si abu ini (sodaraan ma lucifer kali dia..xixixixixi) ngajakin bolos. awalnya c gw ma temen gw masih ragu2 menerima ajakan si abu ini.. namun karena tawarannya maen ding dong n dia mau bayarin, akhirnya tergodalah kita ma si abu. karena rumah gw kalo siang sepi, maka aman banget mo lama2an di situ... akhirnya kita pun keluar jam satuan.. secara kita mikir anak2 udah masuk jam 1 kurang sperempat...
begitu kita kluar pager, eh... ga taunya ada temen gw yang telat(TGYT) lewat n liat kita (apes..apes dah..). namanya anak smp masih imut n lugu ya kita nyante aja... n tetep nglaksanain rencana semula untuk ngegame sambil berniat ngancem TGYT tadi besok di skul...
sayangnya kita terlambat... TGYT udah berkicau duluan hari itu juga... besoknya kita dipanggil guru BP. kebetulan pas kita bolos ada temen gw juga yang bolos. jadi kita berempat dipanggil guru BP. namun pas dipanggil kita dipisahin dari si abu (4 your info, abu ni anaknya guru olahraga di smp gw... huahaaahahahahahahaha...) abu duluan yang dipanggil. n itu memberikan kesempatan kita bertiga untuk berkomplot (Muahahahaha... sodaraan juga ma lucifer kita) kita sepakat buat mojokin si abu. gw beralesan ikut ke t4 ibu tiri gw ma bokap, tapi gw bilang kalo abu sempet kerumah gw trus pergi setelah tau gw mo pergi ma bokap. trus gw bilang aja "ketempat si ini kali bu" ( sambil nunjuk ke temen gw). temen gw langsung kaget. n bilang " ga kok bu, saya juga ada acara keluarga". untung aja guru BP percaya. n si abu??? 1 jam lebih dia sendirian dibante guru BP termasuk bapaknya...huwahahahahahaha....
setelah kita keluar si abu ga tau kalo kita udah mojokin dia...padahal dia baek banget mbayarin kita maen ding dong n makan soto...wkwkwkwkw... huff... untung aja bapaknya ga ikut mbante kita di ruang BP. jadi mungkin c abu ga tau cerita yang sebenernya... Muahahahahahaha....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar