Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 10 Mei 2010

Semua akan kembali padaNya..

Kemaren sore bis nglayat di tempat temen.. Bokapnya ninggal... yang pasti komplikasi penyakit yang diderita yang menyebabkan beliau harus dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa... Yang pasti juga gw trenyuh pas ngedenger ibunya crita pas saat2 trakhir menjelang meninggalnya bokap temen gw... Mari kita mendoakan semoga beliau(bokap temen gw) diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baiknya selama di dunia ini..amiiiinnn....
 


Dan akhirnya gw ketemu lagi ma temen lama gw... 2 tahun gw sekelas ma dia di SMU. Kita sebut saja namanya CB (clever Brain). Secara dia paling jagoan di SMA gw. Udah lama ga ketemu ma dia.. yang pasti kangen donk.. Secara dia temen akrab gw waktu sma n sering curhat2an via YM pas jaman kuliah... Cuman ga tau kenapa kita jadi jarang kontak lagi setelah dia kerja di ibukota. Kalo SMSan pun jarang ngebales dia...N yesterday dia ngenalin ke calonnya dia n ternyata udah lamaran... Selamat deh... semoga langgeng. Sayang dia sengaja ga ngabar2in ke anak2...padahal ni kabar gembira...  huff.. Mungkin dia punya alasan kenapa harus dirahasiakan...
 
Gw kesono bareng temen SMA gw 2 orang... Yang atu abis nikahan n gw ga sempet dateng pas akadnya coz gw pas jadwal tes kesehatan di semarang. N akhirnya gw sempet ketemu juga ma suaminya dia kemaren...Secara ni anak selalu ngerahasiain suaminya dari jaman SMA dulu.. Padahal mereka tetanggaann lo...  Denger2 c udah dijodohin gitu deh ma ortunya dari kecil (masih ada ya yang kaya gitu??). Karena yang cewek ngobrol sendiri, ya akhirnya gw ngobrol ma suaminya temen gw... Yah lumayan lah sedikit ngasih motivasi gw tentang dunia kerja. n menurut dia gw masih idealis.. So masih susah n berat buat dapet kerja..  Dia banyak berbagi pengalaman juga jadi treasury di sekolah swasta di kota gw.. Posisi yang lumayan berat coz tanggung jawabnya gede dan penuh dengan kongkalikong antar orang2 yang berhubungan dengan sekolah... Orangnya lumayan menyenangkan...n gw rasa cocok dapet temen gw... yah semoga mereka langgeng... amiinnn...
 
Huff.. yang pasti saat ini gw pasrah sepenuhnya akan kuasa-Nya. Toh yang selama ini gw jalanin tetep Yang Maha Kuasa yang ngatur... susah seneng, sedih gembira kalo ga kita syukuri ya akan menjadi beban buat kita...Hmmm... ga tau gw jadi mellow gini... mungkin pelajaran kehidupan yang masih penuh isteri perlu gw gali lebih dalam lagi... Secara ni proses gw buat menuju dewasa... Hmmmm... bukan bermaksud menggurui readers... cuma ingin berbagi saja...see you all in the next post... hope you enjoy your life...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar