Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Selasa, 25 Mei 2010

Kau Cantik... Tapi...

Huaaallooowww guys... cuaca lagi ga bersahabat nih buat yang doyan nyuci...Secara setelah jam 12 siang awan mendung maen mulu... Ga doyan tidur siang kali yak??hehe...  Tapi cuaca jadi ekstrim.... abis panas menyengat tiba2 ujan aja...Semoga ga bikin ngedrop bodyku...


Beberapa hari trakhir sering ketemu cewek2 cakep (mnurut gw lo ya...) Yah lumayan lah buat cuci mata...*Gw heran cewek kok bisa buat nyuci mata ya??ckckckckk... oke back to topic..Jadi kemaren critanya nemenin bokap ke RS. Daripada boring nungguin, akhirnya gw ikut priksa sekalian. Niatannyal c mo ngecek kuping.. Secara temen gw pernah crita suruh ngecek kuping. Soalnya dia iseng2 priksa, gendangnya ada yang udah kena atu. Makanya gw juga penasaran... Tapi yang namanya fasilitas publik, kudu berteman ma yang namanya menunggu. Sebenernya ga ngantri c...Cuman kata bokap dokternya ngaret2...(huhh.. mentang2 dibutuhin...) Dan benarlah kata bokap, 2 jam lebih gw nunggu tu dokter dari sendirian ampe kursi tunggu penuh. Begitu udah eneg nunggu, tiba2 dari ruangan dokter muncul mahasiswa kedokteran... Wuih... langsung mata yang ngantuk nih jadi melek...Gw pikir ni strategi dokternya nih biar yang nunggu ga kesel. Eh ternyata tu dokter ngajar kuliah dulu di ruangannya... Ckckckck... udah jadi dokter, dosen pula... Gimana ga kaya coba??? Lumayan lah tu mahasiswinya dijadiin asisten ma dia... Cuman pasiennya jadi korban praktek buat mahasiswanya... termasuk gw.. (siaalll)
 
Kemaren2 juga waktu ke kantor pos ternyata petugasnya udah ganti... Kayaknya bapak2nya dah diusir...Secara udah tua...xixixix.... N diganti ma neng geulis (sebut aja bgitu, gw blum kenalan c..). Waktu pertama ketemu c, ni neng geulis mirip banget ma  adek kelas gw waktu sma. Ya gw juga pangling c..Tapi dalam hati yakin berkata dia adek kelas gw. Sayang gw belum nanya2 banyak ma dia...Secara masih ragu2... Tar deh kalo ke kantor pos ditanyain lagi...itu juga kalo ga rame...tar gw dikira nepsong lagi.. (padahal iya...hehe...)

Yup da banyak c ketemu cewek cakep... Sempet ngobrol2 lama juga... Cuman gw males untuk lebih lanjut (kaya nanya nama, no hape, dll) Secara ketemu juga ga intens...Toh kalo cuman sekedar kenal mah percuma...Mau diseriusin malah berat diongkos. Yah... jalani aja lah... bukan kau saja yang cantik... tapi kalian...N mungkin salah satu dari kalian bisa jadi jodoh gw... Amiiiinnnn...hehhe...

That's all 4 today guys... Besok mo ketemu ma freak doctor again.. N yang pasti ketemu ma mahasiswinya lagi... Hehe... jadi koban praktek ikhlas gw...yang penting bisa sehat n ga malpraktek...hehehe... See u in d next post guys...ciaaawwww....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar